Selasa, 13 Maret 2018

Bakso Yang Unik Dan Lezat

Bakso Yang Unik Dan Lezat 

Kuliner yang memiliki bahan basic daging sapi ini memanglah senantiasa jadi kuliner primadona di kelompok orang-orang. Rasa-rasanya yang lezat dan kuah kaldunya yang gurih begitu pas di nikmati waktu musim panas maupun musim hujan tiba. Akhir-akhir ini kuliner bakso tidak cuma mempunyai bentuk bulat saja, tetapi saat ini sudah dimodifikasi dengan bermacam bentuk seperti bakso kerucut, bakso gepeng, bakso lonjong, bakso beranak, serta beda sebagainya. Uniknya sekali lagi, walau mempunyai bentuk yang bermacam tidak menyingkirkan citarasa yang ciri khas dari bakso tersebut. 

Baru – baru ini, keluar menu bakso yang tidak kalah enaknya yaitu Bakso Buntel Iga Babeh. Tempatnya ada di Jalan Bharatayudha, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Berlainan dengan bakso biasanya, Bakso Buntel Iga ada potongan Iga di dalamnya yang lalu di balut dengan adonan bakso. Karna memakai potongan daging iga sapi lokal, tidak heran bila sehari-harinya warung bakso ini senantiasa ramai dikunjungi oleh beberapa pelanggannya. Terlebih bila hari libur tiba, tidak cuma pelanggan dari Kota Garut saja tetapi juga dari luar Kota Garut meluangkan untuk bertandang ke warung bakso buntel ini. 

Menurut sang yang memiliki, bila bakso yang berupa bulat memanglah telah banyak tetapi yang diisi iga sapi cuma di warung ini saja. Dalam sehari, Warung Bakso Buntel Iga Sapi ini bisa memperoleh keuntungan sampai Rp 5 juta /harinya. Berlainan dari jualan bakso umum yang keuntungan rata – ratanya sekitaran Rp 1 juta /harinya. Nah bila anda menginginkan mencicipi lezat serta gurihnya bakso buntel ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu saja per porsinya. Dalam satu jumlah menu bakso buntel ini berisikan bakso iga dan penambahan mie serta bihun. Jadi pelezat ditambahkan bawang goreng serta seledri. Tidak komplit rasa-rasanya bila nikmati menu bakso di kedai ini tanpa ada es kelapa muda yang fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar