Selasa, 13 Maret 2018

Wisata Kuliner Nasi Liwet Asep Stroberry Di Garut Jawa Barat

Wisata Kuliner Nasi Liwet Asep Stroberry Di Garut Jawa Barat 

Jawa Barat memanglah telah tidak aneh sekali lagi adalah satu diantara tempat yang kaya tempat wisata. Terkecuali memercayakan wisata keindahan alam, histori budaya yang saat ini masih tetap terbangun keasliannya. Jawa barat terdiri banyak wilayah dengan sebutan priangan timur. Kuliner juga di lokasi jawa barat sangatlah banyak pilihannya, mulai masakan internasional, nasional serta makanan ciri khas daerah seperti masakan padang serta masakan ciri khas sunda. Satu diantaranya makanan ciri khas sunda yang masih tetap menjaga kebiasaan jadul dengan kata lain dahulu kala, yakni nasi liwet. Nasi liwet ini populer dengan kekhasannya serta miliki ciri khas sendiri, yakni nasi liwet astro yang singkatan dari nama Asep Stroberry. 

Tempat tinggal makan yang telah populer ini, punya Pak H. Asep Haelusna atau yang populer dengan Asep Stroberry. Tempat tinggal makan ini Sediakan beragam menu special, satu diantaranya nasi liwet ciri khas Restoran Nasi Liwet Asep Strobery jadi menu andalannya. Nasi liwet astro ini begitu lezat serta nikmat waktu memakannya dengan sambal, lalab, ayam goreng atau ikan gore dan lain-lain menaikkan selera makan. Terkecuali memakan makanannya, di sini dapat juga mencicipi stroberry yang berada di sekitaran tempat tinggal makan asep stroberry. stroberry type buah yang mungil kecil merah itu banyak di sukai oleh pengunjung beragam umur waktu bertandang ke Asep Stoberry, karna stroberry enak dilihat mata serta mempunyai kelezatan bila di santap di siang hari, dapat di makan dengan original atau di jus, jadi juga akan menaikkan kelezatan buah yang satu ini. 
Terkecuali Menu Nasi Liwetnya, Tempat tinggal makan punya Asep ini ada banyak menu yang lain salah satunya Nasi tutug oncom ayam bakar, Nasi timbel bebek goreng, Nasi liwet paket ayam bakar kampung bakar, Nasi goreng seafood, Ayam Kampung bakakak bakar dan lain-lain. Untuk minumannya yakni Hot lemon tea, Hot susu putih, Bandrek, Bajigur, Kopi ginseng dan lain-lain. 

Harga makanan : Rp. 75. 000 untuk paket liwet 2 orang. 
Harga minuman : Rp. 15. 000 untuk juice mangga/jeruk. Minuman beda sekitar pada Rp. 6. 000 – Rp. 35. 000. 

Tempat tinggal makan ini sediakan arena bermain seperti fylingfox, kano, arumjeram dan sebagainya. Suasananya juga begitu sejuk dengan pemandangan sawah yang hijau buat merasa nyaman apabila bersantap di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar