Selasa, 13 Maret 2018

Mencicipi Cita Rasa Unik Pizza Rempong

Mencicipi Cita Rasa Unik Pizza Rempong

Pizza adalah type makanan makanan ringan yang datang dari Italia, saat ini nyatanya juga disukai di Indonesia, termasuk juga Garut, Jawa Barat. 


Dengan makin mengembangnya jaman, beberapa chef buat pizza yang sesuai dengan lidah orang-orang Indonesia serta dengan topping yang beragam macam hingga menggugah selera. 

" Aslinya Pizza itu dari Italia serta dengan perubahan jaman jadi selalu dikerjakan inovasi paling baru dengan beragam topping rasa, serta awal Pizza di Jakarta pada masa 1990-an dengan rasa aslinya keju, ayam, daging sapi serta nanas, " tutur, Mohammad Iksan, Chef d'Anclom Garut, Senin, 12 Oktober 2015. 

Paling tidak ada empat varian rasa salah satunya yaitu Pizza Rempong, Pizza Menor, Pizza Tuna Mayo serta Pizza Mix Fruit. Untuk Pizza Rempong topping-nya di beri bermacam cereal pilihan dan ditambah marsmelow, untuk Pizza Menor topingnya bermacam taburan manis seperti banana powder, taro powder, milo powder serta yang lain. 

Sesaat untuk Pizza Tuna Mayo diberi toping ikan tuna dan jagung manis serta Pizza Mix Fruit bermacam rasa buah fresh ciri khas d'Anclom seperti buah naga, kiwi, pisang, apel, serta strobery. 

" Dengan inovasi, kita buat Pizza yang unik karna segmentasinya ABG (anak muda) kita ambillah nama yang unik juga seperti Rempong, Menor karna Pizzanya juga tampak cantik hingga menggugah selera, " kata Mohamad Iksan. 

Lanjut Mohamad Iksan, untuk harga Pizza ini berlainan sesuai sama toping. Untuk Pizza Mix Fruit Rp47 ribu, Menor Rp46 ribu, Rempong Rp64 ribu serta Tuna Mayo Rp48 ribu. 

Pizza ini juga dapat di nikmati dengan sampai empat orang dengan rasa yang berlainan sesuai sama selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar