Minggu, 25 Maret 2018

Wisata Kuliner Pujasega

Wisata Kuliner Pujasega 

Berlibur di kota Garut memang senantiasa menarik, karena terkecuali tempat wisatanya yang beragam, Garut juga memiliki banyak tempat wisata kuliner yang pastinya memiliki ciri khasnya masing-masing maupun desain bangunannya sebagai satu diantara daya tarik untuk para wisatawan asing ataupun lokal. Satu diantaranya Restaurant Pujasega. 
Restaurant Pujasega baru berdiri tahun 2003 memiliki desain interior yang apik modern dengan menu yang begitu komplit dari masakan daerah sampai internasional dan memakai nuansa air dan view kawasan Cipanas. Restaurant Pujasega Garut mungkin saja adalah Rumah makan pertama di Garut yang nanti juga akan jadi ‘teras’ kesenian dan kebudayaan Ciri khas Sunda di Kabupaten Garut. Hal ini karena sekarang ini juga Pujasega senantiasa menyuguhkan menu tradisionil ciri khas Sunda dengan penambahan inovasi yang buat pengunjung tertarik dan menginginkan bertandang kembali pada Pujasega Garut. Beberapa pilihan ini buat rumah makan ini disukai tua dan muda. Tempat makan dalam Ruang, Teras, dan Lesehan saung-saung kecil buat tempat ini jadikan tempat mengadakan beragam acara selebrasi keluarga, sejawat, dan usaha. Ada juga live music. 

Tempat Pujasega begitu srategis dengan halaman parkir luas dan aman, Restaurant Pujasega Tarogong juga bukan sekedar menyediakan makanan saja, namun ada toko oleh-oleh ciri khas garut dari mulai dodol, kerupuk, jaket kulit, kerajinan ciri khas kota intan dan sebagainya yang ada di samping restouran pujasega itu. 

Menu yang ada di Restaurantpujasega salah satunya Nasi tutug oncom, Terrace Mix Bento, Chicken Mango, Hainan Rice, Ikan gurame bakar, Nasi liwet, dan ada desert es goyobod dan es campur katineung dan sebagainya. Harga menu makanan nya cukup relatif murah. 
Restaurant Pujasega terdapat di Jalan Otto Iskandardinata No. 64, Tarogong, Pananjung, Tarogong Kaler, Cimanganten, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Buka dari jam 09. 30 sampai jam 22. 00. 
Selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar