Selasa, 13 Maret 2018

SATE MARANGGI PA’NUR GARUT TAK KALAH LEZAT DENGAN MARANGGI CIBUNGUR PURWAKARTA

SATE MARANGGI PA’NUR GARUT TAK KALAH LEZAT DENGAN MARANGGI CIBUNGUR PURWAKARTA

Pencinta kuliner di Jawa Barat rasa-rasanya belum juga pas jika belum juga rasakan sensasi kelezatan sate maranggi H Rasta, Cibungur di Purwakarta, Jawa Barat. Tempat ini sering kali jadi tujuan penggemar kuliner di daerah Jawa barat serta Jabotabek. Hingga, pusat jajanan siap saji bermacam masakan sate serta sup ini sering dikabarkan media elektronik serta media bikin lokal ataupun nasional. 

Spesial untuk warga Garut serta sekelilingnya, yang penasaran dengan kelezatan sate maranggi, tetapi tak ada saat untuk pergi ke Purwakarta. Jadi, tak ada kelirunya untuk meluapkan rasa penasarannya dengan coba sate maranggi di Tempat tinggal Makan Pa’Nur, Jalan Samarang, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Ditempat ini, penggemar kuliner juga akan disajikan bermacam sate, termasuk juga sate Maranggi. Tempatnya cukup strategis, karna ada di samping jalan raya menuju Lokasi Wisata Puncak Darajat, Kecamatan Samarang. 

Meskipun Sate Maranggi Pa’Nur tidak sama juga dengan Sate Maranggi H Rasta, yang ada di daerah Cibungur, Kabupaten Purwakarta, tetapi penggemar kuliner dapat coba sensasi yang di tawarkan peracik sate maranggi Pa’Nur, yang tempatnya berdekatan dengan Kantor Dinas Bina Marga serta Kantor Harian Umum Radar Garut. 

Nurjaya sebagai Owner, Sate Maranggi Pa’Nur pada Tabloid Intan menyebutkan, sate maranggi adalah makanan ciri khas asal Purwakarta, Jawa Barat. Makanan yang memiliki bahan basic daging ini jadi satu diantara makanan yang begitu disukai penggemar kuliner. “Sate maranggi mempunyai rasa serta aroma yang ciri khas. Rasa-rasanya betul-betul enak serta lezat, ” tutur pria yang akbar disapa Kang Nur ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar