Minggu, 25 Maret 2018

Wisata Kuliner Rumah Makan Jemani

Wisata Kuliner Rumah Makan Jemani

Resto Jemanii atau Rumah Makan Jemanii memang tidak sepopuler Rumah Makan Asep Stroberri, Rumah Makan Dapur Setia Kawan, maupun anda bisa ketahui Resep Rahasia Rumah Makan Cibiuk, Namun Rumah Makan ini memiliki kelebihan sendiri terkecuali resto ini terdapat begitu dekat dengan tempat wisata Cipanas, Sekitar 400 meter ke arah kota Garut, desain arsitekturnya yang eksotik dengan memakai nuansa air dan view kawasan cipanas. 

Di setiap daerah, setiap resto tentu sama-sama berkompetisi agar bisa menarik perhatian para wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun wisatawan asing agar bisa bertandang ka rumah makan atau resto mereka. Dengan tingkatkan pembangunan atau menyediakan menu makanan yang berlainan dengan hotel-hotel yang beda, semakin lebih mudah setiap hotel untuk menarik para pengunjung datang ke resto itu. apalagi dengan harga yang cukup murah, tentu para pengunjung lebih tertarik untuk dapat datang ke resto itu. 

Karena memang masalah harga telah tak di ragukan sekali lagi kalau dengan harga yang murah, makanan yang lezat, orang akan tidak berpikir 2 x agar bisa datang ke tempat/rumah makan itu. Terkecuali masalah harga dan rasa masakan, makanan ciri khas dan menu andalan juga begitu punya pengaruh pada para pengujung. seperti Rumah Makan Pujasega. dengan memercayakan nuansa pedesaan, dan menu yang beragam jadikan rumah makan puja sega ini begitu di merekomendasikan banyaknya pihak. 


Rumah Makan Jemani juga tidak kalah saing dengan Rumah Makan Pujasega dengan sebagian menu andalan yang di tawarkan oleh cafe & resto itu jadikan rumah makan ini senantiasa banyak di kunjungi para penggemar kuliner. Resto yang ada dekat dengan kawasan tempat wisata Cipanas ini memiliki pemandagnan yang indah. Diluar itu, anda akan dimanjakan dengan udara sejuk kota Garut setelah anda capek berendam di air panas 

Jemanii Restoran menyediakan sebagian menu, salah satunya, Nasi Liwet Jemani dan menu khusus lainnya seperti, Gurame Goreng, Gurame Bakar, Nila Goreng, Ayam Goreng/Bakar dan Udang Goreng. Harga Juga termasuk kelompok moderat untuk ukuran resto dikelasnya. Pas jadi pilihan wisatawan yang telah senang beres di Cipanas dan disajikan beragam menu ciri khas jemanii resto. 

Masakan Ciri khas Sunda yang memang jadi satu diantara primadona di Garut yaitu menu yang bisa anda dapatkan di restoran ini, diluar itu masakan Chinese, Barat, juga masakan Nasional ada dirumah makan ini. Kelebihan beda dari Rumah Makan Jemanii ini yaitu saat mendekati malam dengan kegelapan yang menyelimuti jadikan rumah makan ini jadi romantis karena rencana dan setting obor-obor yang dipasang di bagian kolam ikan koi dan nikmati makanan dapat lesehan atau di nongkrong di balkon. Pas untuk Candel light dinner dengan pasangan atau kekasih. 

Rumah Makan Jemanii pas ada di Jalan Raya Cipanas Garut bila datang dari arah Tarogong jaraknya cukup berdekatan dengan Pemancingan Si Kabayan dan cuma sebagian puluh meter dari Hotel Mutiara Garut, Jemanii resto pas ada disamping kanan apabila dari arah Pemandian Cipanas pas di samping kiri. 

Jika anda tertarik untuk bertandang ke Rumah Makan Jemanii anda bisa melihat informasi detailnya di www. hoteldigarut. com dengan mencicipi beragam jenis makanan ditempat ini dari mulai Nasi Tutug Oncom, Banana Split hingga dengan Kopi Luak, harganya memang cukup tinggi tapi kelangkaan hidangan dan rasa yang lumayan enak jadikan HDG Tim Trip Planner & Moment Organizer mereferensikan tempat ini jadi satu diantara tempat makan yang layak diambil di sekitar Objek Wisata Cipanas.

1 komentar: