Selasa, 13 Maret 2018

Baso Aci Kuliner garut

Baso Aci Kuliner garut 

Bila bakso yang terbuat dari daging sapi, ayam atau ikan sich telah umum diketemukan. Nah tapi bila bakso yang terbuat dari tepung tapioka dengan kata lain tepung aci, anda telah sempat cobalah belum juga? 

Untuk kamu yang baru pertama kalinya denger nama kuliner unik ini, mungkin saja juga akan terasa pesimis serta sangsi sama rasa-rasanya. Memanglah penampilannya relatif serupa dengan panganan yang keduanya sama terbuat dari aci yakni cimol, namun anda akan temukan sensasi yang berlainan di banding bakso yang lain saat memakan baso aci. 

Kuliner ini mulai jadi pembicaraan beberapa orang sesudah satu kedai bernama Baso Aci Ganteng di Bandung berdiri pada bln. Februari th. 2016 kemarin. Tetapi sesungguhnya panganan yang umumnya dihidangkan dengan ceker ayam ini adalah makanan ciri khas asal kota Garut, Jawa Barat. 
Awal mulanya Baso Aci Ganteng ini dibangun oleh dua orang pemuda asal Bandung yang temukan baso aci di Garut serta pada akhirnya mereka berusaha untuk buka usaha baso aci di Bandung. Mulai sejak waktu itu makanan berkuah hangat serta pedas ini makin ramai dibicarakan, terlebih di sosial media. 
Kuliner ini cocok banget di nikmati saat cuaca tengah hujan, makannya mengapa baso aci ini begitu ramai di cari orang di Bandung yang hawanya memanglah relatif dingin. Dalam satu jumlah umumnya anda juga akan memperoleh sebagian buah baso aci, cuanki, ceker ayam serta sukro cikur (kencur). Tapi bila untuk kamu yang ingin mencicipi toping beda, anda dapat menaikkan dengan daging tetelan sapi serta cuanki tahu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar