Minggu, 25 Maret 2018

Wisata Garut: Makan Dan Tidur Di Sawah, Hanya Di Mulih Ka Desa Samarang Garut

Wisata Garut: Makan Dan Tidur Di Sawah, Hanya Di Mulih Ka Desa Samarang Garut

Mulih Ka Desa - Kota Garut adalah satu diantara kota yang memiliki tujuan wisata yang banyak disinggahi wisatawan di saat week end maupun berlibur. Kota yang bukan sekedar dikenal dengan dodol garutnya ini populer dengan pemandian air panasnya yang menyebar dibanyak tempat dan udaranya yang begitu sejuk. 

Penulis juga akan berusaha untuk mereview Sarana serta Service yang berada di Mulih Ka Desa, mudah-mudahan berguna untuk Anda jadi rujukan untuk liburan di kota Garut. 
erada di Jl. Raya Samarang - Kamojang Garut, Mulih Ka Desa ada memberi service unik serta menarik untuk pengunjung yang menginginkan menggunakan saat beristirahat di dalam sawah yang di buat dengan alami. Anda dapat nikmati sensasi tidur didalam tempat tinggal yang halamannya ada hamparan sawah. 
Menu makanan waktu sarapan pagi di Mulih Ka Desa cukup beragam, ada roti bakar dengan beragam type selai, nasi goreng, ayam goreng, bubur ayam, mie goreng, serta minuman hangat seperti kopi serta teh dan minuman dingin seperti orange jus. 

Satu saung lesehan diatas kolam yang ada teratai serta ikan gurame serta ikan mas yang hilir mudik, bisa Anda singgahi di Resto Mulih Ka Desa. 
Masakan di sini ditanggung hangat lezat serta buat Anda makan banyak. Janganlah lupa untuk mencicipi tumis genjer serta ikan mas goreng yang digabungkan dengan nasi liwet, tentu 1 jumlah nasi takkan cukup karna kelezatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar